Wednesday 31 May 2017

5 Peluang Usaha Tanpa Modal yang Cukup Menggiurkan

Jika anda bertanya, apakah mungkin memulai usaha yang menjanjikan keuntungan besar dengan modular kecil? Tentu saja mungkin. Bahkan banyak juga peluang usaha tanpa modular sekalipun yang bisa anda jalankan kapanpun dan di manapun. Tidak ada modular bukan berarti tidak ada usaha, bukan? Bagi anda yang memiliki jiwa business visionary dan ingin memulai bisnis namun memiliki modular yang minim, anda tak perlu khawatir. Sebab, jenis bisnis yang akan kita bahwa di sini tidak memerlukan modular atau memerlukan modular hanya dengan jumlah yang sedikit. Peluang usaha tanpa modular ini bisa dijalankan oleh siapapun, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau menjadi usaha sampingan selain pekerjaan utama anda. Lalu apa saja sih jenis-jenis usaha tanpa modular tersebut? 

Bisnis Reseller atau Dropship 

Bisnis affiliate atau outsource pada prinsipnya tetap saja menjajakan produk. Produk apa? Apa saja. Bisnis affiliate atau outsource umumnya menggunakan sistem on the web, di mana si pengecer tidak harus membeli barang jadi dari provider, dan hanya memesan jika ada pembeli saja. Karena bisnis ini umumnya dijalankan secara on the web, anda tidak perlu mengeluarkan biaya operasional atau penyimpanan barang. Biasanya juga, provider lah yang memasarkan produk tersebut, jadi anda tidak perlu repot-repot lagi. Peluang usaha tanpa modular ini hanya memerlukan ketekunan dan keseriusan. 

Jasa in case private 

Usaha ini sudah banyak dijalankan baik oleh pelajar, atau mahasiswa untuk sekadar mengisi waktu luang ataupun menginginkan tambahan uang saku. Menawarkan jasa les privat tidak memerlukan modular nyata; anda hanya perlu menguasi subjek atau materi pembelajaran di tingkat pendidikan anak didik anda. Peluang usaha ini terbuka sangat lebar, karena masih banyak anak-anak yang kurang memahami materi pelajaran saat diterangkan oleh master di sekolahnya. Di sinilah anda harus pandai-pandai memanfaatkan peluang 

Jasa Penerjemah 

Bisnis yang satu ini memang tidak memerlukan modular, namun terbatas hanya bagi orang-orang yang menguasai bidangnya. Saat ini banyak materi-materi pelajaran yang menggunakan bahasa asing baik inggris, jepang, atau mandarin. Target konsumer anda tentu mereka yang dituntut untuk mengerti bahasa-bahasa tersebut, namun minim kemampuan; biasanya dosen atau mahasiswa dengan diktat atau buku-buku teori berbahasa inggris yang harus diterjemahkan untuk keperluan analisis dan sebagainya. 

Jasa Penulisan Artikel 

Baca Juga 5 Ide Bisnis Rumahan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2016 Nanti 

Satu lagi peluang bisnis tanpa modular yang bisa anda lakukan. Bisnis ini bisa menjadi peilihan yang tepat karena saat ini sudah banyak orang yang memerlukan jasa penulis artikel baik untuk memasarkan produk atau yang lainnya. Tidak perlu mengeluarnya modular nyata, anda hanya perlu duduk manis di depan PC dengan koneksi web untuk mencari sumber informasi sebagai bahan tulisan anda.

No comments:

Post a Comment